𝗕𝗜𝗧𝗔𝗖𝗘𝗠 𝟭𝟮𝟬 𝗙𝗜𝗕𝗘𝗥 - 2 Components Waterproofing + Micro Fiber
𝗕𝗜𝗧𝗔𝗖𝗘𝗠 𝟭𝟮𝟬 𝗙𝗜𝗕𝗘𝗥 - 2 Components Waterproofing + Micro Fiber

DESKRIPSI :
BITACEM 120 FIBER adalah pelapis anti bocor dua komponen dengan dasar semen dengan penguat Micro-fiber dan additive kualitas tinggi, di formulasikan khusus untuk peningkatan kekuatan pada tarikan, membentuk pelapis anti bocor yang sangat kuat, fleksibel dan tahan lama. dapat digunakan pada semua area yang memerlukan pelapis anti bocor dengan proteksi screeding (plesteran) atau di keramik. BITACEM 120 FIBER dapat dipasang langsung pada permukan area kerja seperti atap, balkon, teras, kamar mandi, pot bunga, kolam renang, bak air bersih, dinding basement, terowongan dan lain-lain, baik bangunan baru maupun renovasi.

KEUNGGULAN :
BITACEM 120 FIBER tidak mengandung logam hitam, timah (racun) dan diperbolehkan untuk bak air bersih. BITACEM 120 FIBER mempunyai daya rekat sangat kuat, mampu menyerap gerakan bangunan tanpa retak dan tahan air tergenang (water ponding).

CARA PENGGUNAAN :
BITACEM 120 FIBER harus dipasang pada permukaan yang bersih, kokoh, bebas dari minyak dan kotoran lainnya. Disarankan untuk membasahi area dengan air bersih sebelum pemasangan lapis pertama. BITACEM 120 FIBER dicampur dengan perbandingan tiga bagian bubuk dan satu bagian cair. Masukan bagian yang cair terlebih dahulu, kemudian tambahkan bagian yang bubuk secara bertahap, aduk perlahan hingga berbentuk pasta. Diamkan adukan hingga lima menit dan kemudian dapat diaduk kembali. Sekarang adukan siap digunakan. BITACEM 120 FIBER harus dipasang minimal dua lapis. Meskipun BITACEM 120 FIBER kering sentuh dalam waktu 30 menit, tunggu 1-2 jam untuk pemasangan lapis kedua. Hindari pemasangan BITACEM 120 FIBER dibawah terik matahari langsung atau hujan. Setelah kering sempurna / 3 hari setelah pemasangan, maka test rendam bisa dilakukan minimal 1×24 jam sebelum pekerjaan proteksi screed atau kermik. Bersihkan alat kerja dengan air.

KEMASAN : Set 4 kg ( 1 kg Liquid 3 kg Powder ) dan 20 kg ( 5 kg Liquid 15 kg Powder )

KONSUMSI : 1 – 2 Kg/m2

Tampilkan
Scroll to Top